Sabtu, 21 Juli 2012

Biodata Novaldy

nama           : Novaldy Dwi Randa
panggilan     : Aldy
ttl                : Pariaman , 19 November 1995
alamat         : Padang Panjang
hoby            : Baca komik,ensklopedia,artikel,kaskus ,renang,dance,gambar,browsing,musik  DLL
agama         : Islam
makes         : Rendang
mikes          : Air putih
cita-cita       : (pause)

       Saya lahir dikeluarga yang sederhana di daerah Sumatra barat tepatnya di Pariaman, sebuah tempat yang sangat indah di pesisir Pulau Sumatra. Tentang jenjang pendidikan, saya menamatkan TK di TKI Jihad papa( singkatan padang panjang) melanjtukan SD di MISREY papa, MTsN papa dan selanjutnya ditempat yang sangat spesial yaitu "SMAN 1 Padang Panjang", dan alhamdulillah sekarang menjadi mahasiswa Universita Andalas (Unand) jurusan Manajemen.

       Dahulu (22-7-2012) ketika saya masih kelas 2 sma, saya mengambil jurusan IPS, kenapa saya memilih IPS? karena target hidup saya yang semuanya berhubungan dengan Sosial. jadi, kalau mengambil jurusan IPA, terdapat unsur ketidaknyambungan dalam pengalaman hidup. Motto hidup "Hari ini adalah harimu, tidak patut bagimu untuk terlarut dalam penyesalan". Sekian postingan kali ini, terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar